Senter Police Besar 3 Baterai

Rp 75.000
Senter Swat ini sangat terang dengan ukuran yang besar menggunakan baterai charge ultrafire yang hemat energy tentunya. Selain menggunakan baterai charge, senter ini juga bisa menggunakan baterai biasa yang besar, ebanyak 3 buah. (belum termasuk dalam pembelian)

Senter ini bisa zoom in dan out dengan cara maju munder. Jadi terangnya bisa dibesarkan dan dikecilkan dengan memaju mundurkan bagian kepala senter. Jenis sinarnya 3 jenis: terang biasa, redup dan kedap kedip.

Pada bagian kepala lensanya dilapisin pengaman dengan warna lensa kuning, jadi jika ingin sinar putih normal, lensa bagian depan dibuka dulu dengan memutarnya.

Selain fungsi penerang, senter ini juga dilengkapi dengan Kompas pada pangkalnya, jadi sangat cocok buat para petualang.

Karna bentuknya yang besar dan panjang, maka senter ini bisa juga jadi pentungan karna bodynya dari metal yang kokoh. Ukurannya, panjang 30cm, diameter kepala 5cm dan diameter body 3.8cm.


*tersedia hitam dan loreng
dikirim sesuai stock yg ada

DAPATKAN HARGA TERBAIK DAN SELAMAT BERBELANJA ...
Tips Aman dan Kemudahan berbelanja, Jangan ragu hubungi CS Resmi Kami :
WhatsaAp : 081284793398

Produk menarik lainya:

Share this product :
 
Copyright ©2014 - 2019. ELBARICO - Toko online aman & terpercaya - Melayani dengan hati, Respon Cepat, Amanah, Akurat dan Profesional.